Sewa Mobil Jogja ke Pantai Pok Tunggal

Sewa Mobil Jogja ke Pantai Pok Tunggal
Gosostylu - Satu lagi pantai di Gunung Kidul Jogja terbaru yang cantik, keren, dan ekosotis. Pantai Pok Tunggal namanya. Pantai ini termasuk tempat wisata di sewa mobil jogja terbaru yang menarik karena memiliki pemandangan pantai yang landai dengan pasir putih yang dapat digunakan untuk kegiatan oleh raga pantai seperti volley pantai, treking tebing, sunset, makan malam romantis di tepi pantai.


Para wisatawan dapat menginap di pantai dengan tenda – tenda yang sudah disediakan. Pihak pengelola pantai poktunggal gunung kidul sengaja tidak membangun bangunan untuk penginapan dengan alasan agar para wisatawan yang bermalam di pantai ini memggunakan tenda agar menyatu dengan alam.

Menikmati keindahan pantai ini tidak lengkap bila tidak menunggu waktu menyaksikan matahari tenggelam unktuk menikmati keindahan sunsetnya. Oya, alamat dan lokasi Pantai Pok Tunggal terletak di Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta.

Harga tiket masuk-nya sebesar 10.000 rupiah. Tarif sewa tenda dome Rp.60.000,- dan sewa payung pantai Rp.20.000,-. Fasilitas yang ada di pantai ini antara lain berupa sewa mobil jogja, parkir, kamar mandi, wc, warung kecil, dan mushola.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baru menjadi Bos? Hindari Kesalahan Umum berikut ini

Mengapa Sabun transparan ADEV Natural yang alami lebih baik daripada sabun biasa?