Baru menjadi Bos? Hindari Kesalahan Umum berikut ini

Gosostylu - Pengusaha di seluruh dunia selalu berlari ke pasar dengan harapan dan impian kesuksesan. Namun kebanyakan dari mereka jatuh telungkup karena mereka mengalami kesulitan dan tidak disiplin dalam berwirausaha. Saya senang berbagi dengan Anda hari ini beberapa perangkap umum untuk dihindari jika Anda ingin mencapai kesuksesan di dunia bisnis.


Sayangnya, ada data yang menyebutkan bahwa 470.000 bisnis yang tutup setiap tahun dan ada 400.000 yang buka setiap tahun, menurut Biro Sensus AS. Seperti yang Anda lihat, lebih banyak bisnis ditutup dibandingkan dengan jumlah yang dimulai. Agar adil, tidak semua jalan keluar bisnis buruk, terkadang pemilik pensiun atau mendapatkan pekerjaan lain.

# 1 Kantong Kosong 

Saya percaya alasan nomor satu mengapa bisnis gagal adalah karena pemiliknya tidak memasukkan cukup uang untuk memulai.

# 2 Terlalu percaya diri

Lebih sering daripada tidak, kadang-kadang pemilik menjadi puas dengan diri mereka sendiri dan mulai mengabaikan kritik. Saya di sini bukan untuk mengatakan bahwa kadang-kadang itu benar. Sebagai pemilik bisnis, Anda harus kadang-kadang merendahkan diri dan menyerap kritik membangun dari kritik Anda.

# 3 Titik Harga Buruk

Pelanggan tidak selalu benar. Meskipun konsumen mengendalikan pasar, kadang-kadang apa yang mereka bayarkan untuk produk atau layanan tidak selaras dengan kenyataan. Anda harus menguji poin harga yang berbeda untuk mendapatkan gambaran umum tentang berapa harga yang bersedia dibayar oleh pasar Anda.

# 4 masalah komunikasi

Sebagai pemilik, Anda harus memastikan bahwa Anda memegang komunikasi sebagai prioritas dalam merek Anda. Anda harus memastikan bahwa karyawan dan klien Anda tetap nyaman berbicara dengan Anda tentang masalah apa pun.

# 5 Pasar yang basi

Pengusaha besar tahu bahwa sangat penting untuk menyegarkan merek mereka setiap 12-15 tahun. Alasan untuk ini, menurut saya, adalah karena kadang-kadang orang bosan dengan apa yang Anda tawarkan. Ketika pasar terasa seperti mereka tahu segalanya tentang Anda, menurut saya, mereka kehilangan minat. Anda harus terus menerus menemukan cara untuk merek ulang dan merestrukturisasi bisnis Anda untuk selalu menjaga pasar Anda.

Jika Anda ingin melihat kesuksesan dalam segala hal dalam hidup Anda harus mendidik diri sendiri pada industri yang Anda ingin berafiliasi. Ini tidak akan mudah tetapi jika Anda menghindari tips yang telah saya bagikan dengan Anda, Anda pasti akan melihat kesuksesan. Beruntung bagi Anda, Anda dapat memanfaatkan internet untuk membantu Anda menentukan peluang terbaik untuk masuk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk Ukhty, tampil Modis dengan Gamis by Java X Fashion

Sewa Mobil Jogja ke Pantai Pok Tunggal